Cara Download Keyboard HP Selly di Android

3 Mins Read

“Duh, jempol pegel banget ngetik invoice satu-satu di hp.”

Pernahkah kamu sebagai pemilik online shop merasa lelah mengetik balasan atau invoice satu per satu ke pelangganmu? Rasanya menyebalkan kalau banyak pelanggan menanyakan hal yang sama dan berulang-ulang. Namun, kamu harus tetap sabar melayani pelanggan karena kepuasan mereka yang nomor satu. 

Ada baiknya kamu segera mencari cara agar kerjamu lebih mudah. Download keyboard hp Selly yang bisa memudahkanmu untuk berjualan online! Dengan keyboard otomatis Selly dijamin kamu tak perlu lagi pusing mengetik satu per satu jawaban untuk pelangganmu!


Apa Itu Selly?

Selly adalah keyboard otomatis yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan untuk membantu mempercepat kerjamu sebagai pemilik online shop. Apalagi jika kamu memakai banyak media untuk menjual produk-produkmu seperti melalui aplikasi chatting, sosial media dan marketplace. Rasanya akan melelahkan jika harus berpindah-pindah dan mengetik pesan satu per satu.

Dengan aplikasi keyboard Selly, kamu akan merasakan manfaat dari beragam fitur yang disediakan. Fitur andalan di Selly pastinya akan meningkatkan kinerja kamu sebagai penjual.

Baca juga: Hati-hati, Format Order Olshop dan Purchase Order Ternyata Beda, Lho!


Jualan Lebih Mudah dengan Fitur-Fitur Selly!

download keyboard hp

Aplikasi karya anak bangsa ini memiliki sejumlah fitur unggulan yang meningkatkan produktivitasmu sebagai penjual online, antara lain:

1. Auto Text

Fitur terbaik dari Selly ini akan mempermudah dan menghemat waktumu dalam mengetik pesan ke pelanggan. Dengan sekali klik, kamu bisa mengirimkan pesan secara cepat dan efisien. Fitur Auto Text dilengkapi dengan kemampuan menyimpan ribuan pesan template yang biasa kamu gunakan. Dari menjawab ketersedian barang, memberi format order hingga kata-kata promosi atau pesan lainnya.

Kamu tak perlu melakukan copy dan paste secara manual yang sering menghabiskan waktu karena harus berpindah-pindah aplikasi. Menariknya fitur Auto Text dari Selly bisa kamu gunakan di berbagai aplikasi chat dan juga sosial media.

2. Kirim Tagihan

Dengan Selly, kamu dapat mengirim tagihan dengan cepat pula. Kamu tak perlu lagi menuliskan tagihan ke pelanggan secara manual karena di aplikasi keyboard otomatis Selly, terdapat fitur Kirim Tagihan. Tak hanya itu, fitur ini juga dapat membantumu melihat hasil rekap transaksi yang sudah berlangsung.

Baca juga: Penting Buat Jualan Online, Delivery Order adalah Permintaan Kirim Barang dari Penjual ke Kurir

3. Cek Ongkos Kirim

Satu lagi fitur andalan dari Selly yang akan mengubah hidupmu sebagai penjual. Fitur Cek ongkos kirim akan menolongmu yang tak bisa menghapal ongkos kirim dari berbagai perusahaan pengiriman logistik. Kamu juga tak perlu mengecek ongkos kirim satu per satu di website karena semuanya sudah ada di Selly! 

Kamu bisa menggunakan perusahaan logistik apa saja hanya dengan mengeceknya di keyboard. Tak hanya mengecek, kamu juga bisa membandingkan harga terbaik dan memesan jasa pengirimannya langsung! Hemat waktu dan percepat proses pelayanan pelanggan dengan fitur ini!

4. Ingatkan Pelanggan

Mengecek status pembayaran pelanggan satu per satu secara manual pasti akan melelahkan. Gunakan fitur Ingatkan Pelanggan untuk mengecek status transaksi dan mengirimkan pesan pengingat agar mereka segera membayar tagihan. Fitur ini akan memungkinkan kamu mengirim pesan langsung lewat aplikasi chat.


Tipe Usaha yang Didukung Selly

Selly telah membantu lebih dari satu juta pebisnis online shop untuk mempermudah proses transaksi. Dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM hingga perusahaan besar, Selly hadir untuk membantu siapa pun. Apapun jenis usahamu, jika kamu melakukannya secara online baik melalui aplikasi chat, sosial media atau di marketplace kamu bisa menggunakan Selly. 

Selly mendukung usahamu di bidang fashion, kuliner, perlengkapan olahraga, hingga kebutuhan harian yang kamu jajakan secara daring. Permudah kinerja mu dengan aplikasi keyboard otomatis Selly yang dapat diunduh secara gratis baik di ponsel dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Baca juga: Online Shop adalah Tren Baru Jual Beli dengan Sejuta Manfaat 


Cara Download Keyboard HP Selly

Tak perlu khawatir mengalami kesulitan saat mengunduh aplikasi Selly. Penggunaannya sangat mudah dan juga dapat diakses secara gratis melalui Play Store atau App Store. Berikut cara simpel download dan mengaktifkan keyboard di hp Android.

  • Download aplikasi Selly di Play Store dan tunggu hingga aplikasi selesai terinstal.
  • Buka aplikasi dan buatlah akun
  • Login lalu aktifkan keyboard Selly dan jadikan default.
  • Setelah keyboard aktif dan menjadi default, nyalakan juga fitur-fitur andalan Selly
  • Selesai, kamu bisa menggunakan dan merasakan manfaat keyboard Selly!

Mudahkan mengunduh aplikasi keyboard Selly! Jadi tunggu apalagi? Segera download keyboard hp Selly di ponselmu untuk meningkatkan produktivitas kerjamu sebagai pemilik online shop! Unduh sekarang juga dengan mengklik tautan ini!

Rekomendasi Artikel

Lihat Lainnya
3 Mins Read
7 Ide Jualan Murah Untungnya Banyak, Yuk Coba!
Dapat keuntungan dari jualan makanan itu ada triknya, lho. Kamu perlu cari ide jualan yang murah, tapi untungnya besar. Harga murah pasti bakal jadi daya tarik tersendiri buat para pembeli. Nggak perlu bingung mencari ide bisnis dari rumah bercuan besar, simak tujuh ide jualan makanan murah untung banyak berikut ini! Baca juga: Nggak Sulit, Begini […]
30 September 2022
4 Mins Read
5 Resep Jajanan Unik untuk Jualan yang Lagi Ngetren
Zaman sekarang kalau mau jualan makanan, kamu harus tahu tren jajanan unik. Makanan memang salah satu kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi setiap harinya. Tapi, hanya karena peluangnya besar, bukan berarti kamu bisa menjual produk makanan asal-asalan. Sebab, persaingan di dunia makanan ketat banget, lho. Agar mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan dunia kuliner, kamu […]
28 September 2022
5 Mins Read
7 Tips Bisnis Aksesoris Gadget, Modal Minimal Untung Maksimal!
Ingin memulai bisnis dari rumah tapi modal minim, hmm enaknya bisnis apa ya? Bisnis aksesoris bisa jadi salah satu jawabannya! Dengan begitu banyaknya jenis dan merek gadget yang dirilis beberapa kali dalam setahun, jualan aksesoris gadget bisa menciptakan peluang cuan yang cukup besar, baik jualan secara offline maupun online. Selain banyak variasi produknya, supplier-nya juga […]
27 September 2022

Tanpa perlu simpan kontak, kamu bisa 

berhubungan langsung dengan pelanggan

Pelanggan suka tanya ongkir berapa? 

Bisa cek langsung di aplikasi aja!