Ini Cara Cek Ongkir SiCepat Via Website

3 Mins Read

Pernah diberondong pertanyaan dari pelanggan masalah ongkir SiCepat? Mau tanya ke konter drop point, tapi mager? Jangan khawatir, cara cek ongkir SiCepat bisa dipantau melalui website-nya. Selain mudah, cara ini juga akan lebih menghemat waktu daripada menghampiri konter SiCepat. Nah, sebelum tahu cara cek ongkir, ada baiknya kenalan dulu dengan SiCepat. Yuk, simak serba-serbi layanan ekspedisi SiCepat termasuk kelebihannya!


Yuk Kenalan dengan SiCepat!

SiCepat Express memang menjadi salah satu perusahaan ekspedisi favorit pelanggan. Baru berdiri sejak 2014, SiCepat berhasil berkembang dan memiliki ratusan cabang di seluruh Indonesia. Bahkan kini SiCepat memulai ekspansinya untuk merambah hingga pasar Asia dan Australia. Nggak cuma pembeli, para pedagang pun memercayakan barang dagangannya untuk dikirim melalui SiCepat.

Demi memuaskan pelanggan, SiCepat menyediakan berbagai layanan yang bisa disesuaikan untuk keperluan. Selain layanan SIUNTUNG dengan harga reguler, SiCepat juga memiliki layanan BEST atau Besok Sampai Tujuan yang bakal menjamin paketmu sampai dalam waktu 24 jam.

Pelanggan yang butuh mengirimkan barang melimpah pun dapat menikmati layanan GOKIL atau Cargo Kilat yang sanggup mengangkut barang dalam jumlah banyak dengan harga ekonomis. Nggak ketinggalan, SiCepat juga menyediakan layanan COD untuk mereka yang hobi belanja di marketplace namun lebih suka membayar secara tunai.

Baca juga: Penting Buat Jualan Online, Delivery Order Adalah Permintaan Kirim Barang dari Penjual ke Kurir


Kelebihan Menggunakan SiCepat

SiCepat jadi layanan ekspedisi favorit pelanggan bukan tanpa alasan. Berbagai kelebihan SiCepat benar-benar bisa memanjakan pelanggan. Bagi yang berada di Jabodetabek dan Bandung, SiCepat menjamin estimasi pengiriman dalam waktu 15 jam saja. Para kurir SiCepat juga tak segan untuk melakukan Pickup Delivery agar kamu nggak perlu repot keluar rumah untuk mengirimkan paketnya ke drop point.

SiCepat juga berkomitmen melakukan kerja sama secara kekeluargaan. Pihak SiCepat siap dan berani bertanggung jawab mewakili online shop kamu untuk semua masalah pengiriman paket.

Selain itu, SiCepat pun menjamin timbangan yang akurat sehingga kamu nggak perlu ragu-ragu lagi. Tak main-main, SiCepat bahkan siap melakukan ganti rugi jika barang yang dikirimkan mengalami kendala. Ganti rugi ini tentu bisa menjadi salah satu layanan yang mampu meningkatkan loyalitas pelanggan SiCepat. Loyalitas pelanggan adalah hal penting saat berbisnis online. Pelanggan yang puas akan terus melakukan repeat order ke toko kamu, bahkan bisa mempromosikan daganganmu secara cuma-cuma. 

Kalau pakai SiCepat, kamu juga dimanjakan dengan layanan SMS resi dan request resi agar barang yang dikirimkan bisa terus dipantau secara real time. Kelebihan-kelebihan ini menjadi komitmen SiCepat agar para pelanggan tak ragu lagi menggunakan jasa mereka.

Baca juga: Mengapa Loyalitas Pelanggan Adalah Hal Penting Saat Jualan Online?


Cara Cek Ongkir SiCepat Lewat Website

Sebagai pemilik bisnis toko online, biasanya kamu sering diberondong pertanyaan masalah ongkir terlebih dulu sebelum barangnya benar-benar dibeli pelanggan. Nah, kamu sebagai penjual bisa langsung memakai cara cek ongkir SiCepat lewat website untuk menyelesaikan masalah tersebut. Caranya mudah, yakni sebagai berikut:

  1. Masuk ke alamat website SiCepat.com.
  2. Lalu, klik fitur “Cek Ongkir”.
  3. Jika sudah, langsung isi kota asal paket dan kota tujuan penerima.
  4. Isi berat dan dimensi barang yang akan dikirim.
  5. Klik fitur “Cek Harga”.
  6. Proses selesai dan estimasi biaya ongkir akan muncul

Baca juga: Online Shop adalah Sistem Jual Beli Masa Kini yang Punya Sederet Manfaat

Nggak cuma lewat website, ada juga cara cek ongkir SiCepat yang lebih praktis pakai Selly karena sudah ada fitur Cek Ongkos Kirim. Jadi, kamu nggak perlu bolak-balik buka-tutup website atau aplikasi dan bisa melakukannya dengan cepat. Lalu, bagaimana cara cek ongkir SiCepat pakai Selly? Dengan Selly, kamu cukup melakukan beberapa step di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Selly terlebih dahulu.
  2. Masuk ke menu Cek Ongkir.
  3. Kemudian, isi alamat pengirim dan tujuan pengiriman.
  4. Isi juga berat barang yang akan dikirim.
  5. Klik fitur “Cek Ongkir”.
  6. Proses selesai dan ongkir akan keluar

Tak hanya SiCepat, beragam biaya ongkir dari ekspedisi lain juga akan langsung muncul sebagai pembanding. Dalam halaman yang sama, kamu juga langsung disuguhkan berbagai layanan yang bisa dipakai dalam ekspedisi tersebut. 

Tanpa perlu ribet bolak-balik buka website, lewat Selly kamu bisa langsung memilih layanan dan ekspedisi mana yang sesuai dengan kebutuhan. Rasakan sendiri kemudahan cek ongkir pakai Selly dengan download aplikasinya sekarang juga!

Rekomendasi Artikel

Lihat Lainnya
3 Mins Read
7 Ide Jualan Murah Untungnya Banyak, Yuk Coba!
Dapat keuntungan dari jualan makanan itu ada triknya, lho. Kamu perlu cari ide jualan yang murah, tapi untungnya besar. Harga murah pasti bakal jadi daya tarik tersendiri buat para pembeli. Nggak perlu bingung mencari ide bisnis dari rumah bercuan besar, simak tujuh ide jualan makanan murah untung banyak berikut ini! Baca juga: Nggak Sulit, Begini […]
30 September 2022
4 Mins Read
5 Resep Jajanan Unik untuk Jualan yang Lagi Ngetren
Zaman sekarang kalau mau jualan makanan, kamu harus tahu tren jajanan unik. Makanan memang salah satu kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi setiap harinya. Tapi, hanya karena peluangnya besar, bukan berarti kamu bisa menjual produk makanan asal-asalan. Sebab, persaingan di dunia makanan ketat banget, lho. Agar mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan dunia kuliner, kamu […]
28 September 2022
5 Mins Read
7 Tips Bisnis Aksesoris Gadget, Modal Minimal Untung Maksimal!
Ingin memulai bisnis dari rumah tapi modal minim, hmm enaknya bisnis apa ya? Bisnis aksesoris bisa jadi salah satu jawabannya! Dengan begitu banyaknya jenis dan merek gadget yang dirilis beberapa kali dalam setahun, jualan aksesoris gadget bisa menciptakan peluang cuan yang cukup besar, baik jualan secara offline maupun online. Selain banyak variasi produknya, supplier-nya juga […]
27 September 2022

Tanpa perlu simpan kontak, kamu bisa 

berhubungan langsung dengan pelanggan

Pelanggan suka tanya ongkir berapa? 

Bisa cek langsung di aplikasi aja!